Nasional

Jaksa Agung Resmikan Kantor Baru Kejari Prabumulih

ADHYAKSAdigital.com — Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin meresmikan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Prabumulih lewat tandatangan prasasti dalam kunjungan kerjanya di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Palembang, Selasa 20 Desember 2022.

Disaksikan seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se Sumsel, unsur pimpinan Kejati Sumsel, pegawai dan jaksa Kejati Sumsel, Jaksa Agung dengan mengucapkan Doa Bismillah, menandatangani prasasti peresmian Kantor Kejari Prabumulih.

Jaksa Agung mengucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riady atas penempatan gedung kantor baru. Dia berpesan agar pegawai dan jaksa Kejari Prabumulih memanfaatkan sebaik -baiknya gedung kantor tersebut dan mampu merawatnya.

Kajari Prabumulih Roy Riady melaporkan kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin, bahwa pembangunan gedung kantor Kejari Prabumulih itu berkat dukungan Kejati Sumsel dan Pemerintah Kota Prabumulih, khususnya bantuan penyediaan lahan dan dana pembangunan.

Jaksa Agung Resmikan Kantor Baru Kejari Prabumulih-

“Kita bangga, Pak Jaksa Agung bersedia meresmikan Kantor Kejari Prabumulih lewat tandatangan prasasti. Prasasti ini akan kita letakkan di halaman kantor, untuk menandakan bahwa Pak Jaksa Agung meresmikannya,” tutur Kajari Prabumulih Roy Riady.

Roy Riady menegaskan komitmen jajarannya di Kejari Prabumulih menjadikan Kejaksaan dekat dengan masyarakat dan lembaga negara yang profesional, berintegritas dan berhati nurani.

“Mohon doanya, agar kami mampu merawat Public Trust Kejaksaan dan mewujudkan penegakan hukum ditengah kehidupan masyarakat,” pinta Kajari Roy Riady. (Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button