Nasional

Keren! Pegawai dan Jaksa Kejati Jambi “Zero” Narkoba

ADHYAKSAdigital.com –Kejaksaan Tinggi Jambi, Provinsi Jambi patut berbangga. Apa pasal? Seluruh pegawai dan jaksa di lingkungan kerja Kejati Jambi dinyatakan bebas dari pengguna alias “Zero” Narkoba. Hal itu dibuktikan dengan hasil tes urine secara mendadak yang dilakukan Kejati Jambi, dengan hasil negatif, Senin 7 November 2022.

Asisten Intelijen Kejati Jambi Jufri Nasution Sh.MH melalui Lexy Fatharani SH.MH mengaku bangga dari seluruh pegawai dan jaksa yang berjumlah 178 orang yang mengikut tes urine dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba. “Kejati Jambi “Zero” Narkoba,” tegas Jufri Nasution dalam keterangan tertulisnya.

Tes Urine dilaksanakan sesuai dengan perintah pimpinan sebagai bentuk pengawasan melekat kepada seluruh pegawai dan jaksa terhindar dari penyalah gunaan narkotika dan zat adiktif lainnya.

Jika tes urine tidak hanya bagi pegawai, jaksa dan honorer, melainkan juga Para Pejabat Utama yakni Wakajati dan Asisten pun ikut dalam pemeriksaan urine tersebut.

“Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Bambang Gunawan dan Asisten Pengawasan Bambang Eko Marsudi menindaklanjuti sosialisasi PP 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai dan langsung perintahkan tes urine hari ini,” terang Asintel Kejati Jambi Jufri Nasution. (Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button