NasionalOlahraga

Jaksa Agung Apresiasi Tim Basket Kejagung

ADHYAKSAdigital.com — Liga Basket antar ASN 2024 telah berakhir. Tim Basket Kejaksaan Republik Indonesia menorehkan prestasi luar biasa.

Tim basket putra dan putri Kejaksaan RI mampu meraih juara II untuk Tim Putri, juara III untuk Tim Putra dalam even olahraga ini.

Atas prestasi ini, Jaksa Agung ST Burhanuddin imemberikan apresiasi dan ucapan selamat dengan prestasi yang dihasilkan Tim Basket Kejaksaan Republik Indonesia.

Jaksa Agung, Apresiasi Tim Basket Kejagung
“Selamat atas prestasi yang dihasilkan dengan mampu menjadi tim basket yang berlaga di final. Bahkan mampu menduduki juara Ii untuk tim putri dan juara III untuk tim putra,” ujar Jaksa Agung ST Burhanuddin kala menerima audiensi tim basket Kejaksaan di ruangan kerjanya, Senin 1 Juli 2024.

Hari itu, tim basket Kejaksaan bersama seluruh atlet, official dan pelatih menghadap kepada Jaksa Agung guna melaporkan seluruh rangkaian even Liga ASN 2024, dimana Kejaksaan turut ambil bagian dalam Liga ASN tersebut.

Jaksa Agung, Apresiasi Tim Basket Kejagung
Jaksa Agung mengaku bangga atas partisipasi Kejaksaan dalam even olahraga basket pada Liga ASN 2024 dengan mengirimkan atlet basket terbaiknya pada even itu.

“Lewat even olahraga antar lembaga negara ini, kita merajut silaturahmi, saling memperkenalkan diri masing-masing lembaga negara untuk membangun sinergitas,” ujar Jaksa Agung. 


Para atlet basket merasa bangga diterima langsung Jaksa Agung, bahkan memberikan apresiasi dan ucapan selamat.

“Kita bangga dan terharu hari ini habis menghadap Jaksa Agung. Kita melaporkan ke beliau seluruh rangkaian even olahraga Liga Basket ASN 2024 yang telah kita ikuti. Kita menyampaikan bahwa kita masuk final dan mampu meraih juara II dan juara III,” ujar Angelic Sovieanna , salah satu atlet basket putri Kejaksaan kepada ADHYAKSAdigital. (Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button