Nasional

Wajah Sumringah Purwanto Joko Irianto Bersalaman Dengan Jokowi

ADHYAKSAdigital.com — Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo, Minggu 21 April 2024. Dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, Kepala Negara bertolak ke Gorontalo Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Bandara Djalaluddin, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Pejabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dan sejumlah pejabat yang terhimpun di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Gotontalo menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Raut wajah sumringah, bangga penuh haru tergambar dalam ekspresi wajah Kepala Kejaksaan Tingi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto, SH.MH kala bersalaman dengan Presiden Joko Widodo dalam penyambutan kunjungan kerja Presiden Jokowi hari itu.

Kajati Gorontalo, Purwanto Joko Irianto menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo. Presiden Jokowi dijadwalkan akan berada di Gorontalo selama dua hari hingga Senin, 22 April 2024.

Wajah Sumringah Purwanto Joko Irianto Bersalaman Dengan Jokowi

Pada kunjungan tersebut, Presiden Jokowi akan meresmikan Bandara Pohuwato, serta Inpres Jalan Daerah, dan melakukan panen jagung di Kabupaten Boalemo.

Selanjutnya, bersama rombongan, Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Bone Bolango untuk meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Toto dan bendungan Bulango Ulu.

Sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto berkomitmen mensukseskan kegiatan kunjungan Presiden Jokowi di Provinsi Gorontalo. Dia menyatakan kesiapannya dalam mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Presiden Jokowi dan rombongan selama kunjungan kerja di Gorontalo.

“Kunjungan Presiden Jokowi di Provinsi Gorontalo ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan Provinsi Gorontalo serta masyarakatnya,” ujar Kajati Gorontalo, Purwanto Joko Irianto kepada ADHYAKSAdigital, Minggu 21 April 2024. (Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button