Nasional

Kajati Jambi Sambut Kunker Ketua Umum IAD

ADHYAKSAdigital.com –Ketua Umum Pusat Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sruningwati Burhanuddin bersama pengurus IAD pusat melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Jambi, Kota Jambi, Senin 18 September 2023.

Kedatangan Ketum Pusat IAD hari itu langsung disambut Kejaksaan Tinggi Jambi, Elan Suherlan dengan didampingi Wakil Kajati Jambi Enen Saribanon, Asisten Pengawasan Helenan Octavianne, Asintel Nophy T South, para asisten lainnya dan para kepala seksi di lingkungan Kejati Jambi serta pegawai dan jaksa Kejati Jambi.

Ketum IAD hariitu didampingi oleh pengurus IAD Pusat diantaranya Wakil Ketua IAD Pusat Ny. Noer Ali Mukartono dan Ny. Choiriyah Bambang Sugeng Rukmono, Sekretaris Umum IAD Pusat Ny. Yanti Ade Adhyaksa, Sekretaris I IAD Pusat Ny. Tuti Jaya Kesuma serta Ketua Bidang Pendidikan Formal IAD Pusat Ny. Lisa Firdaus.

Rombongan Ketum IAD Pusat akan menggelar supervisi dan silaturahmi dengan pengurus IAD Wilayah dan Daerah yang bertempat di Aula Jaksa Agung R. Soeprapto. Supervisi ini akan membahas mengenai program-program IAD yang telah berjalan seperti bidang Pendidikan, Ekonomi, dan Sosial Budaya.Ketum Pusat IAD, Sruningwati Burhanuddin memberikan apresiasi atas soliditas dan solidaritas yang terbangun pada jajaran IAD se Kejati Jambi. Dia mengatakan kedatangannya mengunjungi Kejati Jambi dan jajarannya guna memberikan motivasi atau support dalam kinerja di daerah agar maksimal.

“Mari kita menjaga soliditas, integritas dan marwah Kejaksaan untuk Kejaksaan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Ketum Pusat IAD, Sruningwati Burhanudfin saat itu.
Rencananya keesokan harinya, Selasa 19 September 2023, Ketum IAD Pusat dan rombongan akan berkunjung ke Sekolah Adhyaksa dan ekowisata Danau Gatal di Pematang Jering, Kabupaten Muarojambi. (Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button