Nasional

JAM WAS Sapa Pegawai dan Jaksa Kejari Prabumulih

ADHYAKSAdigital.com –Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung Dr. Ali Mukartono melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Selasa 7 Agustus 2023 hingga Rabu 8 Agustus 2023.

Dalam kunjungan kerja dirangkai dengan inspeksi, selain di Kejati Sumsel, JAM WAS juga inspeksi ke beberapa Kejaksaan Negeri di wilayah hukum Kejati Sumsel, yakni Kejari Palembang, Prabumulih, Muara Enim dan Kejari Lahat.

Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riady SH.MH mengaku terharu dan bangga Kejari Prabumulih di kunjungi Jaksa Agung Muda Pengawasan Ali Mukartono .
“Kejari Prabumulih mencatatkan sejarah, Rabu 8 Agustus 2023 mendapat kehormatan dikunjungi Bapak Jaksa Agung Muda Pengawasan Ali Mukartono,’ ujar Kajari Roy Riady dalam keterangan tertulisnya yang diterima ADHYAKSAdigital, Kamis 9 Agustus 2023.

Kunjungan kerja pimpinan tersebut merupakan kunjungan kerja dalam rangka melihat langsung kinerja Kejaksaan Negeri Prabumulih di Prabumulih. Selain di Prabumulih, kunjungan serupa juga dilakukan untuk Kejari di daerah dan juga memberikan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai aparat hukum yang mampu melayani masyarakat dengan baik.

Dalam pengarahannya mantan JAM Pidsus ini menyampaikan agar jajaran Kejaksaan Negeri Prabumulih untuk terus profesional dalam bekerja, berintegritas, berhati nurani dan meningkatkan disiplin pegawai.

“Mari kita menjaga soliditas, integritas dan marwah Kejaksaan untuk Kejaksaan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar JAM WAS Ali Mukartono dalam sambutannya saat itu.
“Sebab Kejaksaan harus terus berbenah untuk mereformasi diri menjadi institusi penegak hukum yang dicintai masyarakat, terutama di tengah tren perkembangan meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan R.I di bawah pimpinan Jaksa Agung ST. Burhanuddin,” sebut Roy Riady mengutip pesan JAM WAS Ali Mukartono.

Mahasiswa program Doktor Ilmu Hukum Universitas Sriwijaya ini menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan Jamwas Dr. Ali Mukartono, SH, MM, karena sangat dirasakan memberikan motivasi kepada jajaran Kejaksaan Negeri Prabumulih untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja penegakan hukum yang humanis di Kota Prabumulih. (Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button