Nasional

Kejari Aceh Singkil Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

ADHYAKSAdigital.com –Aksi sosial Kejaksaan Negeri Aceh Singkil patut diapresiasi. Apa gerangan? Di bulan suci Ramadhan tahun ini, Kejari Aceh Singkil berbagi makanan berbuka puasa (takjil) bagi warga disekitat Kantor Kejari Aceh Singkil, Ketapang Indah Rabu 5 April 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, Munandar SH.MH dengan didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) terjun langsung membagikan makanan takjil berbuka puasa sore itu. Adapun makanan berbuka puasa yang dibagikan berupa kue kotak, nasi kotak dan air mineral.
Kajari Aceh Singkil, IAD dan pegawai Kejai Aceh Singkil turun langsung menyapa dan memberikan makanan berbuka puasa kepada warga yang melintas. “Makanan berbuka puasa tersebut diperuntukkan bagi warga yang melintasi perkantoran, para pedagang, serta masyarakat sekitar kantor Kejaksaan Negeri Aceh Singkil,” ujar Kajari Aceh Singkil Munandar.

Mantan Kordinator Kejati Riau ini menuturkan, aksi sosial Kejari Aceh Singkil itu digelar sehubungan dengan momen bulan puasa, berbagi dengan sesama umat Muslim.
“Berbagi Takjil ini sesuatu yang amat baik dan mulia. Sebagaimana kita ketahui bahwa Ramadan sebagai bulan berbagi. Pada kesempatan ini sungguh sangat mulia. Tindakan seperti ini harus terus dipupuk dan dikembangkan,” kata Kajari Aceh Singkil Munandar di dampingi Kasi Intel Budi Febriandi kepada ADHYAKSAdigital, Kamis 6 April 2023.

Sementara itu, seorang warga yang menerima takjil, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Kajari Aceh Singkil beserta jajarannya. “Semoga Bapak Kajari Aceh Singkil beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan diperbanyak rezekinya oleh Allah SWT/Tuhan YME. Amin,” pungkasnya.
(Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button