Nasional

Kajati Aceh Lantik Asintel, Kordinator dan 7 Kajari

ADHYAKSAdigital.com –Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam Bambang Bachtiar melantik Asisten Intelijen, koodinator dan 7 (tujuh) Kepala Kejaksaan Negeri di Gedung Kejati Aceh, Banda Aceh, Sabtu 11 Februari 2023.

Asintel Kejati Aceh yang baru di jabat oleh Mukhzan SH.MH. Mantan Kajari Lampung Utara ini menggantikan Mohammad Rohmadi. Rohmadi pindah tugas sebagai Kepala Bagian di JAM Pembinaan Kejagung di Jakarta.
Kajati Aceh Bambang Bachtiar juga melantik Munawal Hadi sebagai Kajari Bireuen. Mantan Kabag TU Kejati Jambi ini menggantikan Mohamad Farid Rumdana, yang pindah tugas sebagai Kajari Lampung Utara di Kotabumi.

Kemudian, Kajari Aceh Singkil dari Muhammad Husaini kepada Munandar yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati Riau. Husaini pindah tugas Kajari Bangka Tengah, Babel.
Kajari Idi, Aceh Timur dari Semeru kepada Dr Lukman Hakim yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati Kalimantan Barat.

Kajari Sabang dari Choirun Parapat kepada Milono Raharjo yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati Kalimantan Barat.Choirun Parapat pindah tugas sebagai Kajari Ogan Komering Ulu, Kabupaten Baturaja, Sumatera Selatan.Kajari Aceh Tenggara dari Syaifullah kepada Erawati yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati Aceh. Syaifullah promosi Kajari Karawang di Jawa Barat.

Kajari Simeulue dari R Hari Wibowo kepada Yuriswandi yang sebelumnya menjabat Koordinator Kejati Aceh. Kajari Aceh Tamiang dari Agung Ardyanto kepada Joko Wibisono yang sebelumnya menjabat Asisten Kasubdit Investasi dan Penerimaan Negara pada Direktorat C Kejagung.

Sedangkan koordinator yang dilantik, yakni Andi Saputra, Yarnes, dan Sayid Muhammad.(Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button