Nasional

Kajati Riau Sapa Pegawai dan Jaksa Kejari Siak

ADHYAKSAdigital.com –Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Supardi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Siak, Kamis 12 Januari 2023. Saat tiba di kantor Kejari Siak, Kajati Riau Supardi langsung menyapa seluruh pegawai dan jaksa yang saat itu menyambut kedatangannya.

Kajati Riau Supardi mengatakan kedatangannya mengunjungi Kejari di jajarannya guna memberikan motivasi atau support dalam kinerja di daerah agar maksimal.

Kunjungan kerja itu juga bertujuan untuk secara langsung memantau kondisi pegawai, serta memberi arahan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Siak.

“Mari kita menjaga soliditas, integritas dan marwah Kejaksaan untuk Kejaksaan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kajati Riau Supardi dalam sambutannya saat itu.
Mantan Direktur Penyidikan JAM Pidsus ini mengapresiasi inovasi-inovasi yang telah dilakukan Kajari Siak Dharmabella Tymbasz dan jajaran diantaranya dalam meningkatkan fasilitas pelayanan publik dan mewujudkan Kejaksaan Digital.

Kajati Riau Supardi berpesan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Siak Dharmabella Tymbasz agar turut serta menjalin sinergitas dengan pihak Pemerintah Kabupaten Siak dan unsur Forkopimda dalam melakukan pengamanan, pengawalan dan pendampingan hukum terhadap Proyek Pembangunan Strategis Pemerintah melalui Bidang Intelijen dan Perdata dan Tata Usaha Negara.

Dalam kesempatan itu, Kajati meminta Pemkab Siak terus berkoordinasi dan bangun kerja sama dengan Kejari setempat, terutama kerja sama pada bidang pendampingan hukum. “Ada seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di kejaksaan yang siap menjalin kesepakatan atau MoU dalam hal pendampingan hukum,” katanya.

“Kedatangan saya ke Kabupaten Siak, selain mempererat jalinan silaturahim juga ingin mengetahui langsung kondisi ril yang terjadi di lapangan, baik kinerja maupun sarana kantor dan personilnya,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Siak Dharmabella Tymbasz menyampaikan kunjungan kerja Kajati Riau saat itu guna memonitor kinerja Kejari Siak dan juga memotivasi pegawai dan jaksa untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan dan penegakan hukum di Kabupaten Siak.

“Kita sangat senang di kunjungi beliau dan memberikan perhatian terhadap pegawai dan jaksa dengan motivasi dan wejangan yang disampaikan dalam kunker hari ini ” kata Kajari Siak Dharmabella Tymbasz. (Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button