Nasional

Kejari Metro Lampung Terbaik Penyerapan Anggaran

ADHYAKSAdigital.com –Torehan prestasi Kejaksaan Negeri Metro, Lampung patut diapresiasi. Apa pasal? Kejari Metro dibawah asuhan Virginia Hariztavianne SH. MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri itu mampu merealisasikan penyerapan anggaran yang bersumber dari APBN 2022.

Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Metro menobatkan Kejari Metro sebagai satuan kerja terbaik dalam penyerapan anggaran di Provinsi Lampung. Kepala KPPN Metro Tejo Prakosa menghadiahkan piagam penghargaan untuk Kejari Metro yang diterima Kajari Virginia Hariztavianne, disela kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di Kota Metro, pekan lalu.

Kajari Metro Virginia Hariztavianne menyampaikan terimkasih atas penghargaan yang diberikan KPPN dalam penilaian penyerapan anggaran satker lembaga negara di Kota Metro Tahun 2022.

“Pengelolaan keuangan yang baik ini harus kami jaga, pelihara, pertahankan, bahkan ditingkatkan. Diharapkan komitmen dalam bekerja secara profesional, berintegritas, berhati nurani serta transparan dan berkomitmen untuk meningkatkan hasil kinerja yang semakin baik agar terus berprestasi,” ujar Kajari Virginia.

Kajari Metro Virginia menyatakan penghargaan itu merupakan kerja keras dari para pengelola keuangan di jajarannya yang baik, cermat, bagus, dan bertanggung jawab sesuai ketentuan Undang-Undang (UU) di lingkungan Kejari

“Kami tidak berpuas diri. Penghargaan ini justru menjadi motivasi atau penyemangat bagi Kejari Metro Lampung untuk bekerja optimal dan lebih keras lagi agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga penyerapan anggaran ke depan lebih optimal,” ujar Kajari Virginia.
(Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button