Nasional

Ismail Fahmi: Lewat Turnamen Olahraga Kita Bangun Silaturahmi

ADHYAKSAdigital.com –Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Ismail Fami memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen bulutangkis Kabupaten Gayo Lues Tahun 2022 yang diinisiasi generasi muda pencita olahraga Kabupaten Gayo Lues. Ismail Fahmi mengajak seluruh pihak agar terus merawat silaturahmi.

“Lewat turnamen olahraga bulutangkis kita membangun silaturahmi. Sportifitas dan disiplin menjadi kunci dalam mempereray silaturahmi,” ujar Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi dalam pembukaan turnamen bulu tangkis PBSI Cup 2022 Kabupaten Gayo Lues yang di gelar di Lapangan GOR Jaya Raya, Blangkejeren, Sabtu 1 Oktober 2022.

Ismail mengajak bersama-sama memajukan dan membesarkan olahraga badminton di Kabupaten Gayo Lues agar olahraga badminton tidak diabaikan para generasi muda, sebab jika ajang ini secara rutin dilakukan maka akan tercipta peminat muda yang akan menjadi atlit pada generasi yang akan datang.

“Semoga kedepannya, olahraga badminton menurunkan atlit dari Gayo Lues untuk bertanding diluar sana agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Gayo Lues yang berjuluk Negeri Seribu Bukit dan Seribu Hafiz ini,” katanya.Dilanjutkannya, terselenggaranya turnamen badminton ini menjadi suatu kebanggaan bagi Kajari Gayo Lues tersendiri yang dipercaya untuk langsung membuka kegiatan secara langsung..

“Saya pribadi mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah gigih untuk menyelenggarakan turnamen badminton ini, sedangkan untuk para atlit selamat bertanding dan juga junjung tinggi suportifitas pada saat bermainnya,” sebutnya

Sementara, Ketua Kini Gayo Lues, Zul Arbi menyampaikan, semoga dengan adanya Turnamen ini dapat muncul para atlet yang bisa mewakili Kabupaten Gayo Lues di kejuaraan yang lebih besar.

Selain itu, Ketua Panitia penyelenggaraan, Ivan Vata melaporkan, untuk jumlah pemain dala turnamen badminton berjumlah 64 peserta, per timnya akan dibagi 2 peserta sedangkan untuk waktu penyelenggaraan akan berlangsung selama 4 hari.
“Terimakasih kepada para atlit yang sudah kita meramaikan kegiatan turnamen badminton PBSI Cup 2022 ini, walaupun kegiatan ini kita selenggarakan dengan segala keterbatasan,” sampainya.

Sementara, untuk anggaran pada turnamen badminton PBSI Cup 2022 ini diperoleh dari para relawan yang menjadi sponsor pada turnamen ini.
Turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung selama 4 (empat) hari, mulai dari Sabtu, 1 Oktober hingga Selasa, 4 Oktober 2022. Dalam Turnamen Badminton PBSI Cup kali ini, para atlet sangat berantusias untuk mengikuti perlombaan hal tersebut terbukti dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 32 pasang atau 64 orang atlet. (Felix Sidabutar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button