Olahraga

MADRID VS LIVERPOOL : Pertarungan Dua Top Skor

ADHYAKSAdigital.com –Laga Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions, Sabtu (28/5) juga bakal jadi medan pertempuran dua mesin gol, Mohamed Salah dan Karim Benzema.

Salah resmi jadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini. Tambahan satu gol ke gawang Wolverhampton Wanderers membuat Salah mencetak 23 gol, sejajar dengan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung Min.

Di Liga Spanyol, Benzema juga jadi penyerang tersubur. Striker asal Prancis ini berhasil membukukan 27 gol, unggul jauh atas pesaing-pesaingnya.

Menariknya, Salah dan Benzema bukan hanya piawai dalam urusan mencetak gol. Keduanya juga punya catatan assist yang mentereng.

Salah menggelontorkan 13 assist di musim ini, membuatnya juga berada di puncak daftar top assist. Benzema menghasilkan 12 assist di La Liga musim ini. Ia hanya kalah dari Ousmane Dembele (13 assist).

Liverpool datang ke final Liga Champions dengan misi merebut treble. Mereka sudah memenangkan Piala Liga dan Piala FA di kompetisi domestik.

Sedangkan Madrid bakal datang dengan misi meraih double winner. Madrid hadir dengan label sebagai juara La Liga.

Laga Liverpool vs Madrid ini juga merupakan ulangan final Liga Champions 2018. Saat itu Madrid mengakhiri laga sebagai juara lewat kemenangan 3-1.(MaxTamba/cnnindonesia)


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button