Metropolitan

Serahkan Bingkisan Lebaran, Kapolri Ajak Media Terus Ingatkan Warga Soal Prokes Saat Mudik

ADHYAKSAdigital.com –Meski data penularan covid-19 terlihat melandai, namun protokol kesehatan menjadi hal yang harus terus dipatuhi oleh para pemudik yang melaksanakan mudik libur Idul Fitri 1443 H. Salah satu pihak yang sangat berkompeten untuk menyampaikan hal ini kepada masyarakat adalah kalangan jurnalis.

Demikian pesan yang disampaikan oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Staff Komunikasi Edi Iriawan saat menyerahkan bingkisan kepada kalangan jurnalis di Kota Medan. Penyerahan bingkisan paket sembako ini diwakilkan oleh Koordinator Mitra Kapolri di Sumut, John Damanik dan Jonris Purba, Jumat (29/4/2022)

“Peran wartawan menjadi sangat penting dan sangat efektif untuk menyampaikan pentingnya menjaga prokes. Hal ini penting untuk mengantisipasi agar penularan covid-19 tidak meningkat lagi pasca libur panjang,” kata Jhon Damanik menyampaikan pesan tersebut.

Selain menaati prokes, seluruh masyarakat juga diminta untuk ikut terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama mudik lebaran. Jajaran kepolisian memastikan pihaknya sudah melakukan berbagai langkah strategis untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan mudik Lebaran 2022 ini.

“Intinya kami menilai jalinan kerjasama antara Polri dan Jurnalis menjadi hal yang harus terus digalakkan. Karena koordinasi dua pihak ini menjadi salah satu kunci sukses Polri dalam melaksanakan tugas. Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik antara Polri dengan media massa yang selama ini terjalin dengan baik,” pungkasnya.(LekWahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button