Metropolitan

Yayasan Vippasana Indonesia Bagikan 278 Paket Sembako di Bulan Ramadan

ADHYAKSAdigital.com, BAHOROK–Momentum Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah dijadikan sebagai sarana untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan agar mendapatkan pahala.

Seperti yang dilakukan Yayasan Vippasana Indonesia dengan melaksanakan bakti sosial di Balai Desa Suka Rakyat, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat.

Yayasan yang menaungi Vihara Buddhist Meditation Center membagikan sebanyak 278 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, susu dan teh.

Bakti sosial yang digelar itu pun bekerjasama dengan Polsek Bahorok, Polres Langkat, dalam membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Penyerahan paket sembako juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Vippasana Indonesia Jacky Kosasih, Panitia Pelaksana Bakti Sosial Antoni Rusli, Kepala Desa Suka Rakyat Herianto, Tokoh Masyarakat Po Gandhi, serta perwakilan Polsek Bahorok serta Babinsa.

Pada kesempatan itu, Konsul Timor-Leste, sekaligus mewakili Yayasan Vippasana indonesia, Irwansyah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut.

“Diharapkan pembagian sembako ini bisa sedikit membantu masyarakat di Bulan Puasa karena situasi masih dalam pandemi Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Suka Rakyat, Harianto, mengapresiasi bakti sosial yang diadakan Yayasan Vippasana Indonesia menaungi Vihara Buddhist Meditation Center.

“Tentunya paket sembako yang dibagikan dapat sedikit mengurangi beban kebutuhan masyarakat di tengah ekonomi yang cukup sulit akibat wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” sebutnya.

“Kami atas nama warga Desa Suka Rakyat mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Vippasana Indonesia dan Vihara Buddhist Meditation Center yang telah memberikan paket sembako tersebut,” pungkasnya.(LekWahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button