Olahraga

Man Utd Kalah, Empat Besar Liga Inggris Memanas

ADHYAKSAdigital.com –Manchester United menjauh dari perburuan peringkat empat besar klasemen Liga Inggris usai menderita kekalahan 0-1 dari Everton, Sabtu (9/4).

Berlaga di Goodison Park, Man Utd tampil di bawah performa dan harus rela pulang dengan tangan kosong. Satu-satunya gol milik Everton terjadi melalui Anthony Gordon di menit ke-27.

Kekalahan dari Everton membuat Man United tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris. Tim arahan Ralf Rangnick saat ini mengantongi 51 poin dari 31 pertandingan.

Red Devils semakin jauh dari empat besar karena pada pertandingan lain Tottenham Hotspur berhasil memetik kemenangan

Tottenham menang 4-0 saat melawat ke markas Aston Villa. Son Heung Min jadi pahlawan kemenangan Spurs usai mencetak hattrick di Villa Parks. Sementara satu gol lain dipersembahkan Dejan Kulusevski.

Di tempat terpisah, Arsenal gagal memanfaatkan keuntungan tampil di kandang saat menjamu Brighton & Hove Albion. Bertanding di Etihad, The Gunners malah kalah 1-2.

Hasil negatif itu membuat Arsenal tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 54 poin dari 30 pertandingan.

Persaingan di empat besar makin memanas. Tottenham dan Arsenal jadi klub yang paling berpeluang merebut peringkat keempat di klasemen akhir Premier League.

Sementara itu, arah juara gelar Liga Inggris bakal ditentukan di laga Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad, Minggu (10/4) malam WIB.

Saat ini Man City masih berhak memimpin klasemen dengan raihan 73 poin dan hanya unggul satu angka dari Liverpool yang menempel ketat di posisi kedua. (MaxTamba/cnn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button